Blaze: New Kairo Titik 90 Mall Sambut Populer Restaurant Rantai

Dengan membunuh mal membuka di New Cairo, itu hanya masalah waktu sebelum beberapa rantai restoran paling populer di kota ini mulai bercabang ke salah satu distrik yang paling booming ibukota - salah satunya adalah Blaze.

Dengan dua tempat di bawah ikat pinggang mereka sudah, satu di Nozha dan lainnya Mohandissen, cabang rantai terakhir adalah di dalam di jantung kota New Cairo, di titik 90 Mall, pintu masuk utama berlawanan AUC ini.



Meskipun daerah dalam ruangan anehnya kecil, hampir tidak ada, restoran mengambil alih daerah luar ruangan besar dan masih menawarkan pengaturan nyaman dengan sofa cocok dengan kursi untuk membentuk santai dan mengundang lounge nuansa.

Kami memilih untuk tanpa tulang sayap Buffalo (40LE) dan kentang goreng Texas Chilli (45 LE) sebagai hidangan pembuka; disertai dengan saus keju biru, sebelas berbentuk bola sayap ayam basah kuyup dengan saus kerbau tajam yang memiliki kepedasan ringan untuk itu, memberikan kontras yang besar dengan saus keju biru. Ayam itu sendiri, sementara itu, telah menyerap semua saus, sehingga lembut dan juicy.

The Texas Chilli goreng datang dalam bentuk keju queso dan daging sapi cincang yang meliputi kentang goreng di wajan panas; Namun, keju queso memiliki rasa yang kuat rendering daging sapi cincang hampir hambar dan kentang goreng yang basah.

Untuk hidangan utama kami, kami memutuskan pada Cordon bleu (69LE), dan Fajita Trio (79LE), mantan yang menyenangkan; datang sebagai dua dada ayam dilapisi tepung roti besar yang diisi dengan kalkun asap dan keju di atas tempat tidur saus jamur, ayam memiliki eksterior memuaskan renyah, kontras dengan interior lembut. Keju itu penuh dengan rasa dan itu semua datang ke latar belakang saus jamur yang baik, membuatnya menjadi hidangan yang sangat mengesankan.

Meskipun Soto, sisi beras yang datang dengan piring tidak bekerja dengan baik dengan tomat potong dadu dan serutan keju itu atasnya oleh; keju ini tajam, cheddar rasa merah dan tanginess dari tomat dikuasai esensi halus beras, yang memaksa kita untuk mengikis pengalaman yang lebih baik.

iris datang di wajan panas, fajita trio Feature panggang daging sapi, ayam dan udang duduk di atas campuran paprika panggang dan bawang yang meningkatkan aroma dan rasa. Piring datang dengan nasi Spanyol dan sepiring krim asam, pico de Galio, keju dan tortilla roti untuk pengalaman Tex-Mex benar.

Berbagi berbeda Meksiko rasa terinspirasi sama, daging sapi, ayam dan udang memiliki rasa asin bersahaja kepada mereka yang memberi hidangan pukulan ekstra, pencampuran dengan baik dengan apa yang kemerahan berwarna Spanyol beras yang flavourful dan pedas, semua sementara memiliki aftertaste zesty .

Kami juga mencoba restoran Oreo dan Strawberry Cheesecake milkshake (29LE masing-masing). Datang di wadah kaca jar seperti kubik, milkshake pasti tampak menarik. Membual, tekstur tebal sangat halus, milkshake Oreo, sementara atasnya dengan krim cambuk, memiliki unsur kasar untuk itu - karena Oreo hancur - memberikan rasa yang otentik.

Adapun milkshake strawberry cheesecake, itu akrab sirup strawberry aftertaste - yang bukan hal yang buruk - sementara masih tetap mempertahankan tebal, halus meleleh tekstur es krim yang baik menyegarkan dan memuaskan.

Kami mengakhiri makan kami dengan toast pisang Perancis (32LE) yang datang sebagai dua toasts Perancis mengapit dan diakhiri dengan irisan pisang, karamel dan Nutella, dengan beberapa sendok lembut vanilla ice cream di atas. Dengan eksterior renyah dan berantakan, lengket pusat, rasa semua bekerja dengan baik tanpa kuat satu sama lain sehingga dessert mengejutkan seimbang dan lezat

Dengan penuh perhatian dan ramah staf, pengaturan yang nyaman dan makanan dilaksanakan dengan baik, Blaze adalah tambahan yang bagus untuk armada yang terus tumbuh dari restoran di New Kairo, sebagai rantai terus tumbuh dalam popularitas.

 Cairo360

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontraktor Pengangkutan UK Membuat Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta Anda terjangkau

Jual Blazer, Blazer Pria Asli Korea - Hollywood Twirling E-Cigarette Sticks

Blazer Pria Murah Promo Sederhana Dresses Bagian Pertama dari Tiga