Changeling - Sebuah Film Ulasan Penuh

Changeling adalah kisah memilukan hati seorang ibu yang kehilangan anak satu-satunya untuk sistem pemerintahan yang korup. Direktur Clint Eastwood dan aktris Angelina Jolie telah benar-benar kalah sendiri di rol ini coaster mengerikan dari film.

Film ini pada dasarnya adalah kisah korupsi pemerintah. Jolie adalah operator telepon yang menjalankan sebuah ruangan penuh wanita yang beroperasi switchboards. Dia benar-benar melakukan pekerjaannya pada sepatu roda. Pokoknya setelah pulang satu hari, dengan ngeri dia menemukan putranya yang berusia 8 tahun diculik. Pemerintah setempat menjamin bahwa mereka akan menemukan anaknya.



Lima bulan kemudian polisi melaporkan bahwa mereka telah menemukan anaknya. Satu-satunya masalah adalah: anak itu bukan miliknya. sekolahnya anak itu, guru dan dokter gigi semua setuju bahwa anak itu tidak Walter. Meskipun bukti, pemerintah tidak mendengarkan.

Polisi dengan cepat memiliki dia dilembagakan untuk kegilaan. Dokter kepala bermoral dari sakit jiwa juga memainkan bersama dengan rencana polisi korup.

Direktur Clint Eastwood mengklaim ini menjadi gambaran sejati dari tingkat korupsi di pemerintah pada tahun 1928. Pada Changeling, sutradara Eastwood menggunakan film untuk menusuk di LAPD dan struktur seluruh pemerintah.

Jadi apa yang dapat Anda harapkan dari film?

Nah bersiaplah untuk menjengkelkan, memilukan hati pengalaman sebagai Anda pergi untuk menonton Changeling. Kisah seorang ibu kehilangan anaknya, yang terperangkap dalam rencana pemerintah yang korup ini bisa menyebalkan untuk menonton.

Film ini intens dan memesona. Kisah ini diceritakan secara memukau dan akting Angelina Jolie tentu kedudukan tertinggi. Film ini pasti tidak akan mengecewakan. Ini akan membawa Anda dari perasaan cinta primal terdalam dari seorang ibu untuk kemarahan ketidakadilan. Cerita melibatkan banyak tindakan serba cepat seperti yang kita lihat upaya untuk membawa keadilan untuk memesan.

Dengan semua film remake-of-a-remake di Hollywood akhir-akhir ini, Changeling adalah benar-benar menghirup menyegarkan udara segar. Cerita ini asli dan belum pernah terjadi sebelumnya (dan berdasarkan kisah nyata), akting adalah kedudukan tertinggi dan film adalah pengalaman yang luar biasa. Tidak seperti film-film Hollywood lainnya rehashed, film ini benar-benar memiliki yang 'sesuatu yang istimewa' yang benar-benar membuat film menonjol.

Memiliki bahwa perhatian khusus terhadap detail yang menunjukkan film itu dibuat dengan perhatian terhadap detail, dengan lisensi artistik, bukan hanya sebuah film dibuat untuk tujuan mendapatkan uang. Changeling adalah benar-benar sebuah kisah menakjubkan untuk mengikuti yang akan Anda menahan napas Anda dari awal sampai akhir. Jika Anda seorang penggemar film, ini jelas merupakan suatu film yang tidak mau ketinggalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Distro - Moncler Womens Vest Informal Cerdas

Blazer Pria Murah Promo Sederhana Dresses Bagian Pertama dari Tiga

Gaun pengantin Dan Ekspedisi Pengiriman Barang