Lintas Ketergantungan dan Relapse - Contoh dan Hubungan

kecanduan lintas adalah salah satu penyebab utama kekambuhan pada pemulihan awal. Cross-kecanduan melibatkan sedang kecanduan semua obat mengubah suasana hati. Berikut ini adalah ilustrasi dari lintas kecanduan.



1. Beberapa orang menjadi lintas-kecanduan dalam upaya mereka untuk menyamarkan kecanduan mereka. Alcoholics bisa berubah untuk obat yang berbeda pilihan untuk menyembunyikan bau, atau penurunan keterampilan motorik halus.
2. kecanduan Palang dapat terjadi dalam proses penarikan mediasi. Ini adalah di mana Anda menggunakan obat yang berbeda untuk menghindari atau mengurangi gejala penarikan.
3. Efek dari obat dapat berubah dari waktu ke waktu dan lintas kecanduan bisa menjadi respon terhadap efek perubahan obat pada / tubuhnya.
4. Pecandu sering perdagangan obat pilihan dalam upaya untuk mengambil kontrol atas kecanduan mereka. Mereka memilih obat yang berbeda yang mereka percaya akan memiliki konsekuensi negatif yang lebih sedikit.
5. Pecandu juga dapat menggunakan obat yang berbeda untuk tujuan yang berbeda dan dapat menggunakannya dalam pola diprediksi.
6. Cross-toleransi adalah komponen mengubah obat pilihan. Ketika pecandu perubahan obat, sejumlah "toleransi" transfer ke obat baru pilihan. Toleransi berarti bahwa lebih bahan kimia yang dibutuhkan untuk mencapai efek yang sama atau bahwa jumlah yang sama mencapai efek mengurangi.
7. Efek dari lintas kecanduan dapat mencakup) kembalinya hasrat untuk obat "asli" pilihan, b) kembali pertahanan yang membuatnya ok untuk menggunakan obat itu lagi, c) menempatkan Anda kembali "menggunakan" lingkungan, d ) hanya beralih obat pilihan, e) tidak pernah benar-benar mencapai pantang.
Mengubah obat mengubah suasana hati pilihan tidak recovery. Perdagangan satu untuk yang lain mencegah Anda dari pulih dari efek obat. Relapse adalah proses dan acara yang melibatkan kembali ke pemikiran lama, perasaan lama, dan perilaku lama. Proses ini terjadi dari waktu ke waktu dan dengan waktu yang Anda beralih satu obat untuk yang lain, Anda berada di acara kambuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Distro - Moncler Womens Vest Informal Cerdas

Blazer Pria Murah Promo Sederhana Dresses Bagian Pertama dari Tiga

Gaun pengantin Dan Ekspedisi Pengiriman Barang