Pernah Pertimbangkan Maroko Interior Decoration Untuk Rumah Anda?

Rumah Maroko adalah campuran unik dari Afrika, Berber, dan estetika Islam. bantal mewah di kain bertekstur kaya ditetapkan pada diukir pinus ebony bernoda dan furnitur moucharabi cedar. Casting sinar matahari sore di pola abstrak ditusuk logam dan kuningan lampu berdiri di atas meja atau menggantung di atas kepala. Tempat duduk, meja, dan aksesoris di seluruh rumah berpola dan dibentuk oleh bentuk heksagonal, oktagonal dan melengkung mengagumkan dibuat. Efek total adalah taman bermain visual yang pribadi dan museum-seperti menyambut acara lahan yang sekaligus ahli dan mengundang.



arsitektur domestik di Maroko sangat bervariasi sesuai dengan iklim regional dan kekayaan pribadi. Ada konstruksi semen sederhana dari warga kota miskin, dan ada villa kemegahan seperti untuk memikat jiwa mengembara di beberapa benua untuk kesempatan hanya untuk berdiri terpesona di luar gerbang mereka.

Di rumah Maroko terlepas dari berarti lengkungan menjorok buta adalah fitur paling menarik, salah satu yang menginspirasi diambil langsung dari mihrab, atau ceruk doa dibangun di dinding kiblat masjid. Halaman interior, atau riad, adalah unsur karakteristik lain dari arsitektur Maroko dan arsitektur Islam pada umumnya.

Interior dekorasi adalah penting untuk arsitektur Islam. Kubah, kubah, dan pintu melengkung fitur prinsip yang melayani kedua tujuan fungsional dan estetika. Di beberapa rumah desa, tersembunyi dinding dan bangku-bangku diatur dalam plesteran semen menawarkan rinci sederhana.

unsur yang lebih rumit mungkin termasuk motif geometris dan bunga diukir balok kayu atau dinding plester. ubin keramik, yang dikenal sebagai zellige, juga digunakan, dan dapat diterapkan untuk setiap dan semua permukaan, dan tidak terbatas pada dinding, lantai, atap, dan langit-langit. Kreatif dan mengejutkan pola, bahan organik dibentuk, dan garis-garis menarik dari motif struktural Maroko membuat rumah Maroko taman bermain visual yang luar biasa.

Bayangkan pulang ke rumah setelah seharian bekerja dan tergelincir ke sebuah oasis ruang di mana Anda bermandikan merah lembut, kuning dan jeruk saat beristirahat di atas bantal mewah, di samping satu set pohon-pohon palem mini menghirup aroma Jasmine dupa , mendengarkan seruling jazz ringan. Memilih furnitur Maroko ini bukan hanya tentang fungsi lagi; ini tentang menciptakan habitat yang nyaman di mana Anda dapat bersantai, de-stres dan menikmati downtime Anda.

Tambahan lain dalam ide-ide interior Maroko adalah menambahkan lampu Maroko. Apa yang membuat lampu Maroko benar-benar unik adalah bahwa mereka tidak diproduksi secara massal di pabrik steril - melainkan, setiap warna terbuat dari domba atau kambing dan kemudian dicelup dan membentang di atas bingkai besi padat, di mana itu adalah tangan-dicat dengan jarum di warna cemerlang, dalam tradisi dekoratif Henna tato kesenian. Dating kembali ke Zaman Perunggu, Henna desain meniru tanaman Henna, yang memiliki sejumlah besar panjang, batang tipis dan bunga kecil. Banyak seperti tato, desain lampu menampilkan garis-garis hitam cairan dan bentuk, digariskan oleh titik-titik kecil.

lampu Maroko, yang bervariasi dalam bentuk, ukuran, warna dan suasana hati menawarkan kesempatan untuk mengubah ruang tamu Anda menjadi museum seni yang menakjubkan. Afrika Berber yang terutama merupakan orang pertanian, sehingga "Berber" lampu lantai melengkung dicat dengan berkelas, gaya sederhana dalam warna-warna netral. Tinggi, gaya ramping seperti "Light Firaun", "Red Sun" atau "Oranye Magical Arabian Nights" menangkap imajinasi seseorang, sementara mempesona dengan pola menari, warna-warna cerah dan petak ruang hampa yang secara naluriah menarik mata ke arah dalam keheranan. lampu meja end seperti "African Sun" atau "Fez Sun" menyediakan penggunaan multifungsi, yang berasal cahaya menenangkan, sementara bagian atas kaca memegang sebuah karya seni, tanaman atau satu set teh untuk menjamu tamu. Ketika Anda melihat sepotong seperti "Ocean Sun," bernapas cahaya bulan ke ruangan dengan warna ungu dan desain samudera, Anda tahu bahwa lampu ini tidak hanya untuk memberikan cahaya, tetapi sebuah karya seni yang akan pujian furnitur dan tema lainnya di ruangan.

lentera Maroko yang terbuat dari kaca patri menyerupai semacam dekorasi Gereja yang meliputi Tanah Suci. Bentuk berkisar dari desain balon udara panas bulat, dengan jalan gaya lentera berbentuk berlian dan mereka dapat digantung dari langit-langit atau dipasang di dinding. Secara tradisional, panel kaca patri yang halus, menenangkan warna - sebuah hijau zaitun, periwinkle biru atau sedikit emas. Handmade dan dibingkai dalam warna hitam besi tempa, Maroko lentera dapat membawa satu tak terlupakan, musim panas yang hangat malam ke rumah Anda.

lampu Maroko dan lentera Maroko akan menambah suasana sihir untuk setiap ruangan. Ketika dipasangkan dengan karpet Maroko, tanaman dan perabotan Maroko lainnya, ini lampu Maroko buatan tangan benar-benar menempatkan sentuhan akhir pada santai, melarikan diri yang unik.

Harap artikel ini akan memberi Anda beberapa ide tentang dekorasi rumah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Distro - Moncler Womens Vest Informal Cerdas

Kontraktor Pengangkutan UK Membuat Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta Anda terjangkau

Blazer Pria Murah Promo Sederhana Dresses Bagian Pertama dari Tiga