Fly Fishing Tackle Ulasan: Daiwa Baru Era Fly Fishing Reel

Memancing memainkan bagian sentral dalam sejarah Inggris. Dalam hal ini bagian dari dunia, terbang memancing diakui sebagai olahraga seorang pria. Hal ini di fly fishing di mana jumlah kesabaran yang Anda miliki adalah dan harus sama pentingnya dengan jumlah keterampilan memancing Anda miliki. Tak ada yang tahu banyak tentang fly fishing sampai Dame Juliana Berners, sebuah kepala biara Sopwell biara, disebutkan dalam publikasi nya tahun 1949, The Treatyse pada Fysshynge dengan Angle. Fly fishing terus tumbuh setelah itu dengan munculnya lembaga memancing dan volume mengenai memancing. Fly fishing dilakukan oleh casting iming-iming yang hampir ringan dan membutuhkan proses pengecoran khas; itu juga menyerukan khusus terbang memancing. Daiwa adalah universal pencipta depan berjalan dan pelopor memancing dan mulai memproduksi pada tahun 1955. Daiwa menempatkan banyak penekanan pada kualitas yang baik dan teknologi modern dan hasil ini dalam produksi terbaik memancing kualitas mengatasi. Biarkan saya memberitahu Anda tentang memancing canggih Daiwa sendiri mengatasi. Berikut adalah beberapa fakta tentang New Era Fly Reel.



Karakteristik utama dari Daiwa New Era Fly Fishing Reel
Ini New Era Fly Fishing Reel adalah asli dari Daiwa karena tidak ada pening aluminium terbang lainnya yang datang dengan kartrid transposabel. Masing-masing dari gulungan tersebut dihasilkan dari aluminium yang berkualitas pesawat udara; sehingga memberikan yang terbaik, yang paling berat dan bentuk yang paling padat aluminium yang dapat ditemukan. memancing ini mengatasi membanggakan warna silau rendah yang anodized untuk finish fantastis; yang juga sepenuhnya reversibel. Apa ini berarti Anda hanya dapat mengganti garis memancing tanpa alat sama sekali. Yang harus Anda lakukan adalah untuk membatalkan topi spool diri mempertahankan maka spool bisa dilepas dengan mudah. Selain itu, dilengkapi dengan sistem disk tarik yang menarik kekuatannya dari pencuci karbon yang membuat rilis garis yang sangat kuat.

Rincian lebih lanjut tentang Daiwa New Era Fly Fishing Reel
Daiwa New Era Fishing Reel dapat diakses dalam 4 versi: NLACS56 - Berat: Kapasitas 6.5ozs / Telepon: WF6 + 100yds / 20 lbs, NLACS78 - Berat: 7.0ozs / kapasitas Telepon: WF8 + 150yds / 20 lbs NLACS89 - Berat: 9.9ozs / Baris kapasitas: WF9 + 200yds / 20 lbs, dan NLACS1011 Berat: 11.6ozs / kapasitas Telepon: WF11 + 225yds / £ 30.

memancing ini mengatasi juga tersedia dalam Reel Hanya model yang berarti mereka dipasok dengan satu cartridge: NLACS34RO yang beratnya 6.1ozs dengan kapasitas garis WF4 + 60yds / 20 lbs, NLACS56RO berat 6.5ozs dengan kapasitas garis WF6 + 100yds / 20 lbs, NLACS78RO beratnya 7.0ozs dengan kapasitas garis WF8 + 150yds / 20 lbs, NLACS89RO berat 9.9ozs dengan kapasitas garis WF9 + 200yds / 20 lbs dan NLACS1011RO berat 11.6ozs dengan kapasitas garis WF11 + 225yds / £ 30.

Pikiran terakhir Mengenai Daiwa New Era Fly Fishing Reel
The New Era Fly Fishing Reel terbukti dan itu pasti akan mengakomodasi skenario fly fishing. Ini adalah memancing paling unggul menjegal pasar sekarang. Jadi jangan mengambil kata kami untuk itu. Cobalah sendiri!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Distro - Moncler Womens Vest Informal Cerdas

Blazer Pria Murah Promo Sederhana Dresses Bagian Pertama dari Tiga

Gaun pengantin Dan Ekspedisi Pengiriman Barang